Kepengurusan 2012-2013

Amir Rismadi Baranang Siang Indah Bogor, 03-04 Februari menjadi sebuah saksi sejarah atas terpilihnya Ketua Umum KAMMI BIRU Masa Jihad 2012-2013 pada MUSKOM V. Ya, beliau adalah AMIR RISMADI, Pemuda kelahiran R.Binangun, 25 September 1992 yang dibesarkan di Lampung Timur dan juga tak sedikit orang yang mengatakan mirip Ketua KAMMI AKA I yaitu Eko Wardaya. Tak banyak memang yang mengenalinya saat itu, tetapi ketika beliau mengawali langkah awalnya sebagai Koordinator BP Konstitusi Tahun 2010-2011 semua IMAKA melihat dan mengenalnya.

Kematangan Pergerakan Sosial dan Politiknya bertambah setelah beliau memutuskan ikut DM I KAMMI AKA dan tidak lama kemudian diangkat menjadi Sekretaris Jenderal (SEKJEND) oleh Ketua KAMMI AKA IV, Doni Novrizal.

Dengan menggabungkan konsep pemikiran Legislatif dan Eksekutif yang dimilikinya ketika berada di DPM dan KAMMI. Beliau diprediksi menjadi salah satu Kandidat Presiden Mahasiswa AKA Bogor dan the next Ketua DPM IMAKA. Tetapi, sejarah berkata lain Sastrawan yang sering membaca Novel ini terpilih sebagai Ketua KAMMI AKA pada Muskom V di BSI. Pemimpin Kampus yang terpilih ketiga di Tahun 2012 setelah Presiden & Wakil Presiden IMAKA (Arynazzakka dan Sudarsono).

Keteladanan yang dimiliki dengan menyeimbangkan antara Aktivitas Organisasi dan Akademik, membuat dirinya semakin di Cintai oleh orang-orang disekitarnya, ya memang karena selama ini beliau selalu mendapat IP diatas 3.5 ( Red Cumlaude). Perjuangan Amir menjadi Ketua KAMMI Terpilih pun tidaklah mudah, karena ketika pemilihan terjadi dinamisasi yang kompetetif. Sebut saja salah satu pesaingnya Dimas Hermawan yang sudah jauh-jauh hari menyiapkan Visi-Misinya dan memarketisasi dirinya ke kader KAMMI lainnya. Serta Kurnia Achmad yang baru tiga jam dinyatakan lulus dari DM I berani mencalonkan diri. Karena kematangan dan pengalaman inilah yang memenangkan Amir pada MUSKOM V.

Ketika terpilih, salah satu kalimat dalam narasinya yaitu ingin membangun AKA, kata-kata tersebut sangat mengandung isyarat dan arti karena memang sejatinya Ketua KAMMI AKA sejajar dengan Presiden Mahasiswa dan Rektor/Direktur Kampus.

Selamat dan Sukses atas terpilihnya AMIR RISMADI dalam MUSKOM V KAMMI AKA. Seluruh Kader, Simpatisan (Mahasiswa dan Masyarakat) dan Pengurus akan selalu mendukung dan semoga dapat membawa KAMMI AKA lebih baik dari sebelumnya.

                                   ——–You’ll Never Walk Alone, If You Can’t Walk You Can Fly——–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s