1383952_3484697853602_1052192521_nBismillahirrahmanirrahim

Segala puja dan puji hanya milik Allah Azza wajalla, Rabb semesta alam. Salawat serta salam tak lelah-lelahnya kita haturkan kepada Rasulullah SAW atas segala keteladanan beliau.

Dalam mewujudkan masa depan Indonesia berbasis pandangan syumuliyatul Islam yang jernih maka Indonesia harus berupaya mencetak kader-kadernya dalam setting jangka panjang. Seiring berkembangnya zaman, kini Indonesia menuntut untuk memiliki warga negara yang pandai berdialog, terampil, efektif dan efisien. Oleh sebab itu pendidikan – pendidikan yang menunjang terbentuknya jiwa intektual profetik sangat dibutuhkan. Salah satu upaya tersebut adalah adanya Sekolah Perempuan Indonesia (SPI). SPI ini bertujuan untuk membentuk muslimah yang berjiwa kepemimpinan, militan, intelektual, progresif, responsif dan solutif. Sehingga mencetak peserta didik yang hari-harinya senantiasa dihiasi dengan tilawah, dzikir, saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran, diskusi-diskusi yang bermanfaat dan jauh dari kesia-siaan, serta kerja-kerja yang konkret bagi perbaikan masyarakat. (kredo gerakan)

Alhamdulillah, dengan segala kesederhanaannya, tim Bidang Pemberdayaan Perempuan (BPP) Pengurus Pusat KAMMI telah menyusun kurikulum materi SPI (Sekolah Perempuan Indonesia). SPI merupakan salah satu kebijakan nasional BPP Pengurus Pusat KAMMI yang diharapkan dapat di-breakdown ke seluruh muslimah se-Indonesia. Program SPI menggunakan kata sekolah karena program ini merupakan program pendidikan non formal yang berkesinambungan yang harapannya manfaatnnya dapat dirasakan oleh seluruh perempuan-perempuan Indonesia.

 SPI Komisariat Ibnu Hayyan merupakan Sekolah Perempuan Indonesia yang diadakan di kampus Akademi Kimia Analisis Bogor. SPI ini merupakan buah dari ekspansi jaringan yang direncanakan oleh Lembaga Dakwah Kampus Keluarga Muslim AKA yang harapanya dapat terlaksana dengan sebaik – baiknya sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh muslimah di AKA.

Hadirilah Launching

 “SEKOLAH PEREMPUAN INDONESIA KOMISARIAT”

Kamis 10 Oktober 2013 pukul 13.00 s.d Selesai

@ Aula Kampus AKA Tanah Baru

By :

Syiar – Annisa LDK KMA
Kemuslimahan Komisariat Ibnu Hayyan
CP : (Ella Rizki ) 089674412276
(Ridha ) : 08988445357

DOWNLOAD Formulir Pendaftaran SPI Komisariat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s