Pernyataan Sikap : Sosialisasi Pemilu Walikota dan Calon Walikota Bogor periode 2014 – 2019

1044629_238035503015072_194293062_nPemilihan walikota dan calon walikota Bogor yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 14 September 2013 nanti akan menjadi perayaan demokrasi bagi rakyat kota Bogor, dimana rakyat sendiri yang akan memilih langsung pemimpin baru kota Bogor agar menjadi kota yang lebih baik dari sebelumnya. dan pada pemilu walikota dan calon walikota periode 2014 – 2019 terdapat lima pasangan calon yang salah satunya akan menjadi pemimpin kota Bogor selanjutnya.

Sebagai organisasi mahasiswa muslim, kami dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menyadari akan pentingnya pemimpin bagi masa depan umat, terlebih lagi untuk pemimpin kota Bogor dimana dibutuhkan pemimpin yang tepat yang mengerti keadaan masyarakat serta keadaan kota Bogor.

KAMMI berusaha untuk mengedukasi seluruh elemen masyarakat kota Bogor mengenai peranan masyarakat kota Bogor dalam menentukan pemimpin kota Bogor selanjutnya. dan KAMMI menyeru kepada masyarakat kota Bogor agar ikut andil dalam pemilihan walikota dan calon walikota Bogor tahun 2013, karena pilihan masyarakat menentukan masa depan kota Bogor. Pemilu cerdas dapat membantu masyarakat kota Bogor khususnya, menemukan pemimpin idaman bagi kota Bogor dan bagi kesejahteraan masyarakat kota Bogor. Dalam aksi ini KAMMI mengajak masyarakat agar dapat mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 september 2013 serta menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar.

oleh karena itu KAMMI mengajak seluruh warga kota Bogor untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dalam rangka membangun Kota Bogor. Partisipasi dalam pemilihan walikota dan wakil walikota menentukan perkembangan Kota bogor 5 tahun ke depan.

Muhammad Iqbal Nurulhaq
Ketua Umum PD KAMMI Bogor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s